nokia pc cuit di ubuntu

Tips Menginstal PC Suite di Ubuntu (Nokuntu)


Para pengguna ponsel nokia pasti mengenal perangkat lunak yang dinamakan nokia PC Suite. Nokia PC Suite merupakan perangkat lunak yang digunakan untuk menyambungkan/ mengkoneksikan ponsel nokia dengan PC. Dengan perangkat lunak ini kita dapat mentransfer lagu, foto dan juga aplikasi. Namun hingga saat ini PC Suite hanya dapat diinstal dalam sistem operasi Windows. Lalu apakah para pengguna linux tidak dapat merasakan PC Suwite? Jawabannya TIDAK. Karena saat ini ada sebuah aplikasi Nokuntu (Nokia PC Suite) di Ubuntu. Berikut adalah artikel tentang nokuntu yang saya kutip dari http://www.multimediaboom.com

Nokuntu adalah pengganti untuk Nokia PC Suite di Linux. Nokuntu ini ditujukan khusus untuk pengguna Ubuntu tapi Anda bisa menginstalnya di setiap distro linux dan Anda dapat mendownload kode sumber dan mengkompilasinya. Perangkat lunak saat ini sedang dalam versi beta stage. Kita tahu bahwa sebagian besar perusahaan (dalam hal ini Nokia) mengembangkan perangkat lunak terutama untuk sistem operasi Windows. Untuk itulah Nokuntu hadir untuk digunakan, berkat matiaspar. Nokuntu adalah versi alternatif dari Nokia PC Suite yang dapat digunakan dalam sistem operasi yang berbeda dari penguin (GNU / LINUX). Muncul dalam versi Spanyol dan Inggris.




Fungsi utama dari software ini adalah:
  1. Dukungan Umum
  2. Backup SMS
  3. Cellphone Modem
  4. Manajemen media
  5. Sinkronisasi dengan Evolution
  6. Menggunakan telepon sebagai Webcam
  7. Menggunakan telepon sebagai Modem
  8. Bekerja dengan Gnome (diuji, nautilus perlu)
  9. Visual atraktif dan mirip dalam beberapa aspek untuk Windows Nokia PC Suite
  10. Funcions: autoconfiguration, media file manager, sinkronisasi dengan Evolution, mengirim SMS dari Nokuntu, mengirim file ke ponsel Anda dari Nautilus, webcam nirkabel bluetooth, bluetooth pengikut PC internet (menggunakan koneksi internet dari PC Anda melalui bluetooth untuk menavigasi di telepon Anda!)
  11. Seperti Anda mungkin dapat diketahui suite ini dalam beberapa kasus hanya mengintegrasikan beberapa fitur yang ada dalam sistem, sehingga Anda dapat mengaksesnya dengan cara lain juga.
  12. Bluetooth penuh pelaksanaan
  13. Baterai dan info model di jendela utama
  14. Autodetects bluetooth atau koneksi USB (dengan fungsinya masing-masing yang berbeda)
  15. Bluetooth PC koneksi internet pengikut
  16. tip mudah untuk backup


Bagi anda yang ingin mendownload aplikasi ini silahkan klik disini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »